Tuesday, November 20, 2018

HONDA ACCORD 2019 AKAN DEBUT DI THAILAND




Jakarta – Honda Thailand memberitakan rencana debut Honda Accord 2019 di pasar ASEAN. Sedan Honda ini akan menjalani debutnya dalam gelaran Thailand International Motor Expo 2018. All-New Honda Accord ini akan menampilkan interpretasi yang berani dari Solid Wing Face.
Generasi ke 10 Honda Accord ini sebelumnya telah menjalani debut dunianya di Amerika Serikat, pada Juli 2017. Honda Thailand mengatakan bahwa Accord akan mendapatkan powertrain Hybrid Intelligent Multi Mode Drive (i-MMD). Powertrain ini adalah interasi ketiga dari teknologi hybrid Honda yang dipadukan dengan mesin turbocharged 2.0L dan dipasangkan dengan sistem hibrida ganda.
Tak ketinggalan Honda Sensing akan diusung oleh all-new Honda Accord 2019. Mobil ini akan resmi beredar di pasar Thailand awal tahun depan.
All-New Honda Accord ini akan menampilkan interpretasi yang berani dari Solid Wing Face, garis atap seperti coupe dan jendela kuartal belakang untuk pertama kalinya.
Bentuk agresif didapatkan dari sorot pencahayaan LED depan dan diakhiri oleh sepasang lampu tail berbentuk C dengan trunklid miring.
Honda Accord ini menambah daftar mobil-mobil mewah yang berspesifikasi tinggi yang diluncurkan oleh Honda Thailand dan sekaligus akan debut di Thailand. Tetapi mobil Honda Accord ini belum dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia.

No comments:

Post a Comment

KISAH KASIH DI HUTAN MANGROVE

Kawasan wisata alam hutan mangrove pada tahun 1997 bukanlah sebuah hutan mangrove yang seperti saat ini. Pada tahun 1997 hutan mangr...